Langsung ke konten utama

Daftar Grab Gratis | Grab indonesia

Selamat datang di Grab Indonesia


Grab.indonesia

        Grab adalah sebuah perusahaan asal Malaysia yang melayani aplikasi penyedia transportasi dan tersedia di enam negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina. 



Raih penghasilan hingga puluhan juta tanpa terikat oleh waktu!  Saat nya anda mengelola penghasilan sendiri dan menjadi bos dalam mengelola! 

Mau Daftar Grab?  Gratis loh..  Tanpa biaya sepeserpun, bahkan siap dipandu! 

Caranya add whatsapp :082389380997 setelah add. lalu konfirmasi dengan format #nama lengkap#daftar grab#no ktp#alamat lengkap#kota#. Kirim ke nomor whatsapp di atas! 

Atau 
Klik disini DAFTARGRAB Gratis!!! 

Perlu bantuan? 
Siap melayani sepenuh Hati 
Hp: 082389380997
Wa: 082389380997


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara daftar Grab | grab bike | grab car | grab food

Selamat Datang Calon Mitra Grab Cara daftar grab indonesia Berikut langkah langkah nya, 1, buka website pendaftaran,  klik disini .   maka akan muncul tampilan gambar seperti dibawah ini. 2.selanjut gambar dibawah  ini contoh pengisian form pendaftaran. Nb* lingkaran #1# itu fungsinya grab bagian apakah yang akan ada pilih,  grab bike (motor)? Grab car (mobil) ? Grab food (kurir makanan /delivery. Grab express (grab kurur antar jemput barang. Lingkaran #2# simpan lah kode verifikasi  yang terdapat pada lingkaran 2, pengisian harus dengan kode tersebut agar avrofikasi oleh pihak grab. Lingkaran #3# cheklis /centang denagn catatan anda telah menyetujui kebijakan dan peraturan privasi tersebut. Jangan dihapus kode referensi pada lingkaran #2   warna merah.  Dan cheklis pada "i'm      not a robot" agar di approvikasi oleh pihak grab.  4. Isilah biodata sesuai dengan identitas anda. Dengan benar!  5.selesai.selanjutnya menunggu info